Download Sonic Dash APK + Mod (Unlocked) for android Terbaru 2016

 Sonic Dash APK for Android Terbaru 2016 Gratis

Sonic Dash APK + Mod (Unlocked) for Android Terbaru 2016 Gratis-Assalamualaikum Wr.wb selamat malam para pecinta roziq apk, Selamat datang di roziqapk.blogspot.com semoga bisa membantu para pengunjung roziq apk sekalian, kali ini admin mau membagikan sonic dash apk unlimited money, Udah pada tau pasti dengan karakter kartoon yang satu ini, yaa karena memang sebelumnya karekter ini hanya ada di kartoonnya yang melekat dengan karakter yang super cepat larinya, dan karena tangan dingin para developer game maka sekarang sudah tersedia sonic dash apk for android hack Terbaru 2016, dalam versi gamenya jadi silahkan saja di coba.

sonic dash apk for android Premium Free Download : Game ini termasuk dalam categori arcade yang mungkin tanpa di jelaskan pun para agan-agan gamers semua sudah tau kalo game arcade itu cara maininnya gimana, namun yang sepecial dari sonic dash apk all characters ini adalah tampilan yang sudah 3D yang akan membuat anda merasa lebih nyata memainkannya. Tidak seperti game arcade lain game ini selalu menghadirkan versi terbaru yang selalu memberikan kebutuhan yang anda butuhkan dan spesialnya lagi di sonic dash cracked apk for android Mod Hack Unlocked, tidak akan membuat anda bosan karena caracter ataupun tempat dimana anda bermain sangat bervariasi, Buruan download gratis kok.



 ScreenShoots :

sonic dash cracked apk for android  Unlimited Coins
 sonic dash apk Premium Terupdate
sonic dash apk Terbaru Pro Free Download
 Features :
AMAZING ABILITIES
Utilise Sonic’s powers to dodge hazards, jump over barriers and speed around loop de loops. Plus defeat enemies using Sonic’s devastating homing attack!
STUNNING GRAPHICS
Sonic’s beautifully detailed world comes to life on mobile and tablet – never has an endless runner looked so good!
MULTIPLE CHARACTERS
Choose to play as one of Sonic’s friends, including Tails, Shadow and Knuckles.
EPIC BOSS BATTLES
Face off against two of Sonic's biggest rivals, the always scheming and cunning Dr. Eggman and the devastatingly deadly Zazz from Sonic Lost World! Use all of Sonic's agility and speed to take down these villains before it's too late!
POWERUPS
Unlock, win or buy ingenious power-ups to help you run further. Including head starts, shields, ring magnets and unique score boosters!
KEEP ON RUNNING
Get more rewards the more you play! Level up your score multiplier by completing unique missions, or win amazing prizes including Red Star Rings & additional characters by completing Daily Challenges and playing the Daily Spin.
SOCIALLY CONNECTED
Challenge your friends on the leader boards or invite your friends through Facebook to prove who the best speed runner
How To Download :
1. Ikuti Cara Download Sonic Dash APK + Mod (Unlocked) for android Terbaru 2016 Dengan Cara Click Disini!
2. Pilih salah satu Link Download yang sudah tersedia di bawah Ini.
3. Yang terpenting sabar menunggu untuk Lanjut ke sesi selanjutnya.


Link Download :
 Sonic Dash APK + Mod (Unlocked) for android Terbaru 2016||Mirror||




Terimakasih telah mengunjungi roziqapk.blogspot.com Jangan lupa untuk share dan kasih jempolnya, semoga anda puas dengan apa yang sudah saya sajikan dan yang paling penting semoga bermanfaat, Selamat malam.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Sonic Dash APK + Mod (Unlocked) for android Terbaru 2016"

Posting Komentar